Kejar Setoran Pos

Waduh, sudah agak lama saya tidak menulis. Sembari menunggu eclipse saya mendeploy sesuatu, saya memutuskan untuk menulis sejenak. Ya oke, sejujurnya tadi baru saja selesai deploy, tp kita gabut-gabut bentar lah ya. Rekap beberapa bulan ini, sebenarnya banyak sekali yang bisa dijadikan postingan. Misalnya cerita salaman sama pak Ahok. Dapet jalan-jalan gratis ke Mongol. Trip waktu lebaran. Unlimited makan gratis minggu ini. Futsal bareng bule. Game seru di les bahasa inggris. Aduh macem-macem. Tp penyakit males selalu mendera. Dan pos saya ini nol.

Daripada membicarakan hal yang berkesan dan berguna seperti tadi. Mari kita tulis hal yang random, asal. Tampaknya saya lebih jago nulis hal seperti itu. Contohnya akhir-akhir ini saya mimpi absurd banget. Kadang-kadang saya mimpi ngebacok orang, berantem, bunuh-bunuhan. Ya semacam itu lah. Berusaha survive dari dunia mimpi yang udah absurd. Setelah sadar, saya pikir-pikir apa saya punya penyakit jiwa ato persona terpendam sebagai orang jahat? Ya mungkin psikolog tahu.

Di lain kesempatan, saya juga mimpi shalat jumat. Sok alim banget g sih? Bayangin, ngimpi shalat jumat. Shalat jumat beneran aja waktu khutbah seringnya tidur. Ini malah mimpi dengerin khutbah shalat jumat, atau jangan-jangan tidur juga semacam rekursif gitu. Yang paling ngenes emang ada lagi. Saya juga mimpi shalat. Tp saya struggling buat baca Al-fatihah. Sumpah blank. bacaannya ngawur kemana-mana. Meskipun akhirnya paling engga 4 ayat berhasil dibaca lah. Tp itu serem banget.

Kata orang, mimpi itu bunga tidur. Tp ya sudahlah. Saya pikir, itu bisa masuk mimpi bisa jadi karena memang kita memikirkannya terus. Ya bisa jadi, saya memang sedang kesal dengan orang-orang. Bisa jadi saya merasa bersalah karena shalatnya g bener, ga tepat waktu, dan lain-lain.

3 thoughts on “Kejar Setoran Pos

  1. Urang beberapa pekan sebelumnya juga sering mimpi buruk. Yang paling “seram” mimpi nikah sama orang, terus entah kenapa jadi nyesel, kadung pada dateng undangannya. Ahaha *seram kok ketawa

Leave a Reply

