Putri Salju dan Pangeran Aki

Waktu liburan kemaren… saya bosaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan banget. Maklum inet masih terbatas di kampung. Lagipula laptop saya dipake terus sama adik. Kerjaan saya ya tidur mulu di rumah. Pada suatu hari, saking suntuknya sambil ngejagain adik tidur, akhirnya saya asal corat coret cerita aja. Maklum, seharusnya blog ini ditujukan untuk menampung tulisan dan cerita asal yang saya buat, tapi baru sekarang belum pernah ada yang di post. Akhirnya dengan niat untuk dipajang di blog ini, saya pun menulis cerita. Karena tidak mau pusing-pusing memikirkan plot, akhirnya saya memilih genre fairy-tale, jadilah kisah putri salju yang ngasal….

Setelah saya perhatikan dan baca-baca lagi, ceritanya ga terlalu bagus juga. Tapi gapapa lah ya? Paling engga, sekali-sekali bikin cerita sampe tamat gitu. Hahahaha… Anyway, inilah ceritanya….

Putri Salju dan Pangeran Aki

Jangan kecewa setelah baca, hahaha… toh saya juga penulis pro…

Leave a Reply

