Radio broadcasting sederhana lewat internet

Saya baru ingat, saya dan temen saya Anis baru-baru ini selesai mengumpulkan tugas mata kuliah sistem multimedia. Saya pikir dokumentasinya bagus untuk dishare bagi yang membutuhkan. Laporan ini tentang cara menangkap sinyal radio biasa dan membroadcastnya lewat internet, seperti radio streaming. Meskipun ga aneh-aneh amat, tapi mungkin asik untuk dioprek lebih lanjut. Secara personal saya ucapkan terima kasih buat Anis yang idenya aneh-aneh mulu, tapi tetep asik dikerjain hahaha…. sama anak elektro juga (tapi si Anis yang kenal, jadi ga tau siapa namanya) yang bantu-bantu teori dasar untuk mengganti frekuensi radio, sama Sammy juga temen sejurusan dan seangkatan atas sarannya menggunakan VLC media player dan banyak nasihat lain, sama mas-mas di Cikapundung yang sharing teori dasar juga dan ngebikinin sambungan jack-nya, juga sama si Agung yang udah bikin background situs streaming yang oke banget…. Haha…. Yah, tidak lupa sama Pak Bugi juga atas mata kuliahnya yang asik. Buat yang lupa saya sebut, saya ucapkan terima kasih juga… hehehe…

Ya udah nikmati aja nih dokumennya….

Radio Broadcasting over Internet Protocol Sederhana

Leave a Reply

