Tempat Sampah di Twitter

Hari ini saya di rumah si Rizky buat ngerjain tugas Intelijensi Buatan (yang disuruh pake android buat platformnya). Sumpah ni tubes sampah banget. Bayangin aja, kita disuruh memindahkan TA (baca: Tugas Akhir) mahasiswa Informatika tahun-tahun sebelumnya ke platform android. Padahal setelah dibaca-baca, kayaknya itu TA (Tugas Akhir beneran punya sarjana IF), ga ada hubungannya sama platform android. Jadi, kesannya kita tiba-tiba disuruh bikin ulang implementasi TA orang ke platform yang tidak sesuai dengan platform alaminya. Contohnya, kebetulan kelompokku dapet TA yang arsitekturnya client-server. Sampah banget lah, terus kita disuruh bikin implementasinya di arsitektur yang bukan client-server (Argh….). Bukannya itu berarti kita mengacaukan TA orang lain? Kan kasian yang bikin TA nya. Sebenarnya TA nya bagus sih. Tapi ga elegan aja kalo dipaksain pindah platform. Kesannya mengada-ada, gitu lho. Sampah lah…

Terus, kejadian hari ini ga itu aja yang sampah. Tadi siang jam 1 (kebetulan habis gempa di daerah Bandung), saya baru aja mau buka akun twitter. Namun, setelah saya autentikasi, ternyata Twitter saya diblok, atau istilah kerennya disuspend, entah karena apa. Twitter malang yang baru aja dibikin waktu ada tugas Pemrograman Internet cuma baru dipake ngetwit sekali doang. Akhirnya dengan segala cara saya berusaha mengaktifkan lagi akun tersebut menggunakan petunjuk dari Web Twitter dan email adminnya. Namun, akun tersebut masih suspended saat tulisan ini dipublish. Sampah banget, lah…

Eh iya, ngomong-ngomong soal sampah. Barusan beberapa teman saya lagi asyik ngomongin bola di twitter, terus tiba-tiba ada akun bernama TmptSampah nyelonong seenaknya dan nge-retwit. Berikut cuplikannya:

widhaprasa Widhaprasa Waliprana
@marhadiasak Maxi Rodriguez, Glen Johnson, Milan Jovanovic pergi dong…

terus temen saya si marhadiasak menjawab:

marhadiasak Marhadiasha K.
@widhaprasa kyrgiakos, ngog, insua, jovanovic. Sekalian sampah hodgson: poulsen, konchesky, joe cole. klo yg bagus2: glen, meireles.. jangan
terus tiba-tiba ada yang nyeletuk:
TmptSampah Tempat Sampah
Eh, Buang #Sampah pada Tempatnya!!! RT @marhadiasak@widhaprasa kyrgiakos, ngog, insua, jovanovic. Sekalian sampah hodgson: poulsen,…
Lah, teman saya jadi bingung…
marhadiasak Marhadiasha K.
Ini apaan sih… gak nyambung RT @TmptSampah: Eh, Buang#Sampah pada Tempatnya!!! RT @marhadiasak @widhaprasakyrgiakos, ngog, insua, jov…
arcleife Muhamad Rizky Yanuar
lucu parah nih tempat sampah RT @TmptSampah: Eh, Buang#Sampah pada Tempatnya!!! RT @marhadiasak @widhaprasakyrgiakos, ngog, insua, jov…
haha… jelas aja saya ketawa baca ginian… lumayan menghibur lah si sampah ini… Bagus sekali ide orang ini. Cobalah lihat di akunnya, saat tulisan ini dibuat, dia telah ngetwit lebih dari 20000 kali untuk mengingatkan orang lain untuk “membuang sampah pada tempatnya…”
hahaha… asal jangan di follow aja, ntar akun Anda keisi banyak sampah

4 thoughts on “Tempat Sampah di Twitter

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s